Sunday, May 28, 2006

5 tahun 4 bulan

Hari ini kan tanggal 28 Mei 2006. So?

Dari pagi kita udah disibukin dengan aneka acara yang kemaren Sabtu gak sempet kita kerjain (kesannya sok sibuk ya sekeluarga... ;)) Pagi-pagi bawa Dandy ke dokter spesialis anak. Abis batuk dan pilek nya udah seminggu gak sembuh juga. Abis dari dokter, kita ke alteration di pasar west. Si ayah mo motong celana panjangnya yang kepanjangan (ya iya lah celana panjangnya yang kepanjangan, mosok celana panjangnya yang kependekan yang mo dipotong :D). Dari pasar west kita berangkat ke Bugis. Ceritanya sih mo jalan-jalan aja. Sampai siang itu masih belum inget juga tuh kalo hari ini tanggal 28.

Setelah pegel, yang dicari gak dapet (lho, katanya mo jalan-jalan aja, kok sekarang bilang yang di cari gak dapet??? hayo....:)), pulang deh. Itu aja udah jam 5. Gimana kalo gak pegel ya?

Sampai di rumah, nyiapin makam malam, bersih-bersih dan sholat. Nah pas selesai sholat ini lah baru inget kalo hari ini tuh tanggal 28 Mei (ada apa sih dengan tanggal 28?). Today is our wedding anniversary day. We already married for 5 years and 4 months. Buru-buru deh bunda ngucapin ke ayah supaya gak keduluan "HAPPY 5 YEARS AND 4 MONTHS OUR WEDDING ANNIVERSARY, HONEY". Adhi kaget tapi belaga gak lupa (ternyata si ayah lupa juga). Selanjutnya, SENSOR!!! hehehehe...

Yah gitu deh, kesibukan dan kerutinitasan udah bikin kita lupa untuk mengingat hal kecil seperti ini. Dulu pas kita baru married, gak ada tuh kata lupa. Malah kita sengajain bikin acara kecil berdua sambil berdoa untuk mensyukuri pernikahan kita. Moga-moga kelupaan ini hanya terjadi bulan ini aja. Bulan depan dan bulan depan nya lagi dan seterusnya, gak boleh lupa. Atau mungkin ada pembaca yang mau jadi reminder...??? ;) (berani gak di bayar? hehehehehe...)



Powered by Qumana

4 comments:

BundaZidan&Syifa said...

wah 28 juni makan2 dong yaaa...

Mel said...

eeeeh bunda..Dandy cepet gede ya..Udah bisa peluk2 Bunda dari belakang?
errr itu Dandy kan ya?

*bletak*

Buset!

Itu Adhi????? :O

abyaz-bayza said...

salam kenal mbak.. foto misuanya mengingatkan diriku dengan senior waktu kuliah dulu. kalo gak salah blio ini angkatan 91, elektro UI, bener tak? hehe dulu pernah sama2 kerja di Jatis..

the Nugraha said...

Buat Fiana --> salam kenal balik. bener banget suamiku memang alumni elektro UI angkatan 91. dan ternyata dia masih inget kok. btw, aku kan juga pernah di Jatis. kok kita gak sempet ketemu ya?