Thursday, June 15, 2006

Ini Bratel-ku

Abis mandi sore, seperti biasa bunda langsung pake-in Dandy baju tidur. Kali ini bunda make-in piyama lengan pendek. Kebetulan piyama satu ini karet pinggangnya udah longgar (ketauan emaknya males banget ngegantiin karetnya :)). Tapi karena bahannya katun, jadi tetep enak dipake (kayaknya). Terutama buat Dandy yang gampang keringetan.
Ngeliat dipakein piyama yang gampang kedodoran, Dandy kontan protes "Kok pake celana yang itu sih, bunda? Kan kedodolan".
Bunda yang gak punya alesan kuat coba maksain "Gak apa2 deh, sekali2 pake yang ini. Ntar kalo kedodoran bunda pakein bratel".
Denger kata 'bratel' Dandy langsung nyengir dan dengan semangat 45 dia lari ke lemari pakaiannya untuk ngambil sendiri bratel kesukaannya.
"Nih bunda bletelnya", kata Dandy sambil nyerahin bratel hitamnya ke bunda.
Bunda langsung pakaiin bratel itu ke celana Dandy. Dandy bukan main girangnya dipakaiin bratel. Dan abis itu celananya gak melorot lagi deh.
Gak lama kemudian, begitu ayahnya dateng Dandy langsung mamerin bratel yang dipakainya. Ayahnya bingung kenapa anaknya pake bratel dengan piyamanya. Setelah bunda jelasin, barulah ayah ketawa.
Abis itu ayah ternyata ngambil kamera. Ayah mau motret Dandy yang lagi pake bratel. Berasa mau di foto, langsung deh si ujang satu itu bergaya seabis2nya...


1 comment:

BundaZidan&Syifa said...

Dandyyy kamu lucu banget sih..
pantes aja Syifa ampe terhege2.. hahaha