Sunday, June 11, 2006

Warna-warni

Waktu lagi nunggu Dandy sekolah, seperti biasa bunda "patroli" ngelilingin pasar Bukit Batok West. Kali ini sendiri, karena kebetulan bu gubernur absent karena anaknya libur sekolah. Seperti biasa juga banyak pedagang kaki lima yang ngegelar dagangannya di depan toko-toko di pasar itu. Yah mirip-mirip 'sojong' di belakang Mandiri sana lah... (hiks... jadi kangen sama sojong dan pisang ijo-nya).
Lagi liat-liat gitu, bunda ngeliat satu tumpuk celana dalam anak-anak yang di lipat dan di kantongin enam-enam. Ada gambar di tengahnya. Bunda ambil satu yang gambar Thomas. Karakter ini adalah favoritnya Dandy.
Bunda cari yang ukurannya Dandy. Size 3-4 gak ada. Yang ada 5-6. Bunda buka bungkusannya dan keluarin salah satu isinya. Mmm... lucu juga. Keliatannya cukup. Gak terlalu kebesaran. Dandy pasti suka. Kebetulan belakangan ini Dandy lagi sering kekurangan celana dalamnya. Pemakaian tinggi tapi gak kekejar sama jadwal nyuci bunda. Setelah tanya harga dan ternyata cukup masuk akal, maka bunda beli satu pack.

Pulang sekolah, langsung bunda tunjukin apa yang bunda beli itu ke Dandy. Bener aja, Dandy seneng sekali ngeliat celana dalam barunya. Apalagi ada karakter favorit dia. Langsung dia minta dicobain. Ternyata pas tuh. Anakku ternyata udah gede ya. Sambil nyobain, Dandy bilang "Nanti abis mandi pake ya, Nda". Bunda ngejawab "Dicuci dulu donk, sayang. Abis di cuci baru di pakai". Dandy nganggukin kepala. Dan dengan semangat 45 dia langsung lari ke mesin cuci untuk minta dicuciin celana dalam barunya.
Nih liat gaya dia waktu nyobain celana dalam barunya...

No comments: