Sunday, July 02, 2006

Italian Breakfast

Buat bunda, bangun tidur di hari Sabtu atau Minggu berasa beda dengan bangun tidur di hari lainnya. Karena kalo weekend kita bertiga pingin sarapan yang beda. Sarapan yang beda bisa kita dapetin dengan pergi ke hawker sekitar sini atau bikin sendiri di rumah. Yang jelas harus beda.
Buat hari ini kita putusin untuk sarapan di rumah. Kebetulan kemaren bunda dan ayah sempet beli beberapa bahan yang bisa dibikin sarapan. Jadi kita punya banyak pilihan.
Setelah pilih2, akhirnya menu sarapan kita tadi pagi adalah Italian style yaitu pasta, cream soup dan garlic bread.
Di mulai dengan garlic bread. Adalah tugas ayah untuk ngebuat garlic bread. Karena ayah bilang waktu di Bekasi, garlic bread ayah laku keras. Iya deh, percaya... :)
Di kompor lain bunda bikin cream soup. Sebenernya bukan bikin sih, cuma masak. Karena bahan cream soupnya bunda ambil dari cream soup kalengan yang tinggal ditambah air.
Sambil nunggu soup mendidih, bunda nyiapin pasta nya. Di rebus, di campurin ke sausnya yang udah jadi dan di aduk. Ditambahin sedikit jamur kalengan. Pokoknya semua serba instant deh. Bunda lagi, kapan juga bisa masak dari nol, hehehehehe...
Kira2 setengah jam-an semua menu sarapan jadi. Trada...



No comments: