Tuesday, December 05, 2006

Kedatangan Seleb Batam di tunda

Buat para fans seleb Batam mohon lebih bersabar karena kedatangan sang seleb akan ditunda sampai waktu yang bakal di umumin lebih lanjut. Berikut ini adalah potongan isi SMS yang dikirim sang seleb ke Bunda tadi sore: "... keberangkatan kayaknya ditunda lagi until further notice....". Sayangnya, penyebab penundaan belum dapat dipublikasikan (ntar Bunda dibilang ember...). Tapi sebagai bocorannya, di tunda karena si seleb kudu nyari titipan para fans-nya di Singapore ini (ih GR bener yak...). Ada donat keju, ada donat J.Co., ada Indomie, dan lain-lain (kok gak ada yang nitip mangga ya???)
Demikian pengumuman ini dibuat guna menjawab pertanyaan para fans yang udah pada gak sabaran pingin tau kapan jumpa fans bakal di gelar (tiker kali...). Ntar kalo ada update dari sang seleb, Bunda umumin lagi deh.
Be te we, dari tadi Bunda cuman nyebut sang seleb, si seleb, emang sapah sih yang dimaksud? Sape lageh kalo bukan Mela, mantan gubernur Bukit Batok yang sekarang lagi usaha untuk jadi gubernur Batam. Ya kalo jadi gubernur Batam susah, paling gak gubernur Batam Center dulu kali, Mel... :))


2 comments:

Anonymous said...

Makasih pengumumannya, Jeng. Kangen ih. Sama kamu. Hihihi....

Anonymous said...

yeah..nggak jd dong bakar2 sabtu ini, jadi ngapain dong kita ?
Mangga..tak apa2..si harum manis menungguku di Jakarta,,